Saturday, October 18, 2008

Blog???kangen banget gw :c

apa kbar ya,...?
tp,gw dteng lgi mau ngasih crta2 nih, :)
jdi wktu gw balik kmren (JAMBI),,gw seneng bgt.selain krna lebarannya,gw seneng juga gara2 bokap gw taun ini gk marah2 pas org2 sibuk motongin sapi buat dibagi2in.hahahaha
jadi gw enk deh tggal nonton tv.
dan sialnya gw gk sempet solat ied.huaaaaaaaaaa pertama kalinya nih gw gk solat.huuuh :(
trus selagi liburan,gw tuh jlan2 ke kebon gw.bnyak bgt sapi yg ngelahirin anknya.dan ampe anjing pnjaga kebon gw juga ngelahirin.waaah emg deh keren.lebaran pembawa berkah tuh kmren.wkwkwk
tuh anjing anknya ada 5.trus nama2nya adalah : aidun,aidin,fitra,fitri,ita.hahahaha
prlu diketahui tuh nama yg trkhir "ita" tuh namanya nyokap gw.dan wktu gw blg gituu,mak gw seneng dan malah ketawa.huu gw sayang ma nyokap gw..
trus gw sempet ketemuan ama tmn2 lama gw.sekalian nnton laskar pelangi..hhmmm tuh pilem keren bgt...:P gw suka bgt.gk ada yg datar deh crtanya.manteph tuh RIRI REZA nya.gud gud!!!
di jakartanya maen ke kalibata ketemuan ama temn gw yg udah 8 taun gk ktemu.waw :c
dan cuma 2 jam ketemuannya.bentaaaaaaaaaaar bgt.
taun depan lagi gw bru pulang :(
::::::my wish:::::::
*mdah2an aja bokap gw jadi apa yg di inginkan.
*mak gw mdah2an tambah gila aja sama kaya gw.haha :P
*abg2 gw yah tambah dewasa deh mdah2an.
*GW?*
mdah2an ada perubahan yg baik.
better than before!!try to be perfect everytime
AMIENNNNN :) :P :C :q

No comments: