Sunday, September 14, 2008

15.00 just woke up :(

Paraaaaaaaaaaaaaaaaah :(

Gilaaa banget oi..gw masa bangun jam 3 si?Itu gara2 Gw gk tdur kemaren malem.Yah gw kan nginep di rumah nya si ahSylla tuh..hahah jadi ya gk bisa tdur,abis ketawa2 mulu,
Nah sekarang sambil nggu Buka puasa gw ngeblog dulu deh.
Mmhhh masalah post yg kemren malem itu klanjutannya,crta itu tambah gk jelas.Gk ada yg mo ngaku salah tuh ank keciiill :(

Malah berantem mulu adanyaaa...Maen nya di Blog doank..gk asik akh..klo berani langsung depan gw..ya gk? nah loh..jdi mengkarut nih?haha)

Gw lemes bgt dah..bangun jam 3 sii..
trus gw cuma bisa nnton dan gk ngapa2in :(

ngapa2in males,gk tau akh.mana besok gw ulangan kimia juga,mana gw sama sekali gk ngrtii.mo ngisi apaan gw?duuuh god,...Help me.. :)

yodah deh,,ntar gw ngeblog lgi klo bisaaa..iseng doank gw.bosen bgt :(

Fasten Brechen :)



No comments: