Friday, September 12, 2008

(: zwolf neun acht :)


Sechzehn jahre alt :)

Huaaaaaaaa...seneng banget...ich bin sechzen jahre alt.hahah tambah tua kok seneng ya?
tapi gpp..Org pertama yang ngucapin pastinya org2 yg bener-bener sayang ma gw.:P
Mama,via,Ripki nah itu tuh org2 yg ingt gw teruss..

Waktu sekolah udah selese,saatnya bergila Ria.gw ma temen-temen gw menyusuri jalanan Kota Kuala lumpur dengan terik matahari yang membuat haus beserta Rapid KL Transport.hahah
Tapi,bukan itu aja halangan gw,setelah itu kita bingung banget hrus milih film yg mana buat ditonton.(hal biasa yg selalu dilakukan kalo gk ada krjaan ma ank2 :P "NONTON")

----HAUS----

Trus capeeeeee....banget:( nyampe rumah tuh tinggal mandi dan nunggu die zeit fur das fasten brechen..and then gw solat trweh dengan hasrat ingin pulang krna gk ada temennya.trus gw paksain aja dan akhirnya nyampe rumah dan langsung cepet2 ngecheck fs trus sempet2in nulis blog dulu.Dan alhasil adalah gw cape balesin comment2 ucapan b'day.Tapi gw seneng..
Ich Liebe Dich alle :)
Gutte Nacht Freund :)

No comments: